Tips Cepat Mendapatkan Uang Game Tahu Bulat Android ~

Tips Cepat Mendapatkan Uang pada game Tahu Bulat Android.


Game tahu bulat yang dikembangkan oleh developer game dari Indonesia, Own Games, menjadi gamepaling populer di Google Play Store. Keberadaannya sudah diunduh sebanyak lebih dari 100.000 kali. Tak ayal, game Tahu Bulat menjungkirkan Clash of Clans dari posisi pertama. Tengah menjadi fenomena, tentu banyak orang yang ingin bermain game ini dengan lebih mudah.
Game Tahu Bulat
Game Tahu Bulat menuntut pemainnya untuk menjadi seorang pedagang tahu bulat sampai sukses. Kesuksesan dapat diraih dengan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Untuk mendapatkan keuntungan yang besar, pemain bisa menaikkan harga tahu bulat. Uang yang terkumpul juga bisa digunakan untuk meningkatkan berbagai peralatan dagang, seperti wajan, toa, dan lain sebagainya.
Cara mengumpulkan uang di dalam game Tahu Bulat tergolong sangat gampang. Pemain hanya cukup menekan layar berkali-kali dibarengi suara pedagang yang akan mengumandangkan ujaran, “Gurih.. gurih.. nyoi!” Saking mudahnya, game Tahu Bulat pun bisa dimainkan oleh anak berusia 5 tahun.
Tetapi terkadang kita terlalu malas untuk menekan layar secara terus-menerus. Ternyata ada cara mudah untuk mendatangkan uang dari dalam permainan ini melalui tap layar secara otomatis saat gameini dimainkan. Pun begitu, Anda harus benar-benar jago memodifikasi perangkat smartphone Anda.
Game Tahu Bulat
Sebelum memulai, Anda harus melakukan root pada smartphone. Saat ini proses root sudah bisa dilakukan melalui berbagai aplikasi yang tersedia di Play Store. Setelah melakukan root, Anda bisa mengunduh aplikasi bernama HiroMacro. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam dan memutar script padasmartphone Anda.
Setelah membuka aplikasi tersebut, Anda bisa memilih menu Macro Actionkey di mana kemudian akan muncul sejumlah pilihan. Pilihlah Add a Button on the Screen. Kemudian sentuh tombol Start visrtual yang muncul pada layar. Setelah selesai, bukalah game Tahu Bulat dan sentuh tombol virtual tadi.
Kemudian akan muncul pesan berbunyi Record, maka sentuhan Anda tadi akan terekam. Setelah selesai, sentuh tombol virtual tadi hingga selesai. Kini, Anda bisa bermain game Tahu Bulat tanpa harus terus-menerus men-tap layar.

Mudah kan ? Ayo buruan coba sebelum di fix.

1 Response to "Tips Cepat Mendapatkan Uang Game Tahu Bulat Android ~"

  1. Cerita Dewasa,Cerita Hot,Cerita Sex Panas,Cerita Sex Bokep,Kisah Seks,Kisah Mesum,Cerita Sex Tante,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Janda,Jilbab,Terbaru 2019

    Baca selengkapnya >> Lokalgame

    ReplyDelete

GalihBwn. Powered by Blogger.

Contributors