PRO KARAOKE HOME EXTREME FULL VERSION NEW


PRO KARAOKE HOME EXTREME 10.0.0 FULL VERSION


Pro Karaoke Home Extreme merupakan program Karaoke tanpa billing yang dapat digunakan bagi anda yang ingin menghadirkan sebuah hiburan Karaoke keluarga di rumah layaknya seperti di outlet family Karaoke atau pusat hiburan Karaoke lainnya.

Selain dapat menghemat biaya, dengan hadirnya program ini pengguna akan sangat dimudahkan dalam penggunaannya karena memiliki fitur yang cukup lengkap seperti : pencarian database lagu yang cepat, control audio dengan fungsi DSP, tampilan menu yang sangat familiar dan lain sebagainya, semuanya ditampilkan dalam sebuah informasi yang interaktif.


Program ini juga dapat dimamfaatkan untuk kepentingan komersial, seperti untuk hiburan bagi pengunjung cafe, tamu hotel, maupun tempat hiburan lainnya yang menghadirkan fasilitas Karaoke tanpa billing.




FITUR PROGRAM

01. Dual monitor.

02. DSP (Digital Sound Processing).

03. Mendukung penggunaan di PC atau laptop dengan resolusi 1024 x 768.

04. Mendukung format file MPG, MPEG, AVI, DAT, ASF, WMV, MOV dan lain sebagainya.

05. Preview : Kemudahan untuk melihat preview video, baik pada dataList ataupun pada playlist.

06. Fungsi dasar karaoke : Pitch, tempo, multiplex mono left right, play, pause, stop, next, mute dan replay.

07. Save dan load playlist : Kemudahan untuk menyimpan playlist sehingga sewaktu-waktu dapat digunakan kembali.

08. Smart search, fitur ini memudahkan dalam melakukan pencarian lagu dengan menggunakan singkatan judul lagu.

09. Random scoring : Menampilkan score pada akhir lagu, telah di improvisasi sehingga user dapat mengatur sendiri text result dan sound effectnya.

10. Sound effect : Efek suara tambahan untuk menambah suasana dan keceriaan dalam berkaraoke seperti suara tertawa, tangis, tepuk tangan dan lain sebagainya.

11. Playlist priority : Kemudahan prioritas pada playlist sehingga user dapat menaikan atau menurunkan antrian lagu pada playlist, termasuk menempatkan lagu pada antrian pertama.

12. Instalasi sangat mudah, tidak perlu menginstal software atau Runtime tambahan terpisah, telah berhasil di uji coba install pada clean install Windows ( hanya install driver VGA dan Sound ).

13. Digital sound processing untuk limiter/auto leveler audio gain agar sound yang diumpan ke speaker rata, sehingga tidak ada lagi musik yang tiba-tiba besar sendiri yang dapat menimbulkan peak pada speaker.

14. Database auto import, merupakan bagian dari database tool. Teknologi auto import adalah technology yang digunakan untuk melakukan import file lagu yang memiliki pattern, telah di improvisasi sehingga user nantinya akan menentukan kombinasi pattern sendiri.

15. Channel stereo : Dalam channel stereo maka musik karaoke akan dimainkan dengan vokal (Left/Right on) secara terus menerus dan mengabaikan channel default untuk karaoke, fitur ini akan mati dengan sendirinya saat user memilih channel Left/Right atau tombol vocal.

16. Manajemen lagu dengan database tool. Technology smart data entry yang diusung akan membuat pekerjaan input data menjadi pekerjaan yang sangat mudah, anda bahkan tidak perlu mengetik artist atau judul lagu lagi, technology ini bisa digunakan pada file yang sudah memiliki pattern pada nama file.

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | Seven
All version 32 - 64 Bit

Size : 28 MB

Cara download via SkyDrive Click disini 


DOWNLOAD  Pro Karaoke Home Extreme

DOWNLOAD  Crack

-------------------------------------------------------------------------------------

0 Response to "PRO KARAOKE HOME EXTREME FULL VERSION NEW"

Post a Comment

GalihBwn. Powered by Blogger.

Contributors